Pengurus Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia, Ucapkan Selamat Natal

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Pusat Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia, Brigjend TNI. Deliaman T Manik, S.IP., M.Si mengucapkan selamat Natal kepada seluruh turunan Manik Raja dimanapun berada.

“Selamat hari Natal kepada kita semua, mudah-mudahan dengan Natal ini kita mendapatkan berkah dari Tuhan, dan kita turunan Manik Raja semakin solid,” kata Deliaman, di Jakarta, Sabtu (24/12/2016).

Untuk solid perlu satu pandangan terhadap sejarah Silauraja terutama sejarah dan silsilah Op. Si Manik Raja.

Untuk satu pemahaman harus diperlukan ketulusan dan kerendahan hati, dan sama-sama membangun punguan ini, karena punguan ini adalah milik kita bersama.

Menurut dia, hari Natal adalah hari kelahiran Yesus Kristus yang menghadirkan kuasa Allah yang menyapa umat-Nya. Hanya satu hal yang perlu kita lakukan, kita harus percaya dan masuk dalam kehidupan Yesus. Kita harus berani mengikuti Yesus Kristus, dalam suka dan duka, dalam untung dan rugi.

“Apapun status dan pilihan hidup kita, kita hanya mengandalkan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Penyelamat kita. Semoga Damai Natal memberikan sukacita yang penuh dan kegembiraan yang besar bagi kita, Amin,” tegasnya.

Ketua Umum ini, mengharapkan keberadaan marga Manik semakin besar dan lebih eksis lagi, jangan nantinya ada marga Manik yang menjadi pemecah belah, tetapi haruslah selalu berpikiran positif.

“Tentunya haruslah tetap bersatu, Saya yakin bahwa marga Manik akan semakin jaya dan semoga muncul generasi-generasi yang mumpuni disegala bidang, “sebut Deliaman.

Untuk itu, turunan Manik Raja harus tetap bersatu dan jangan ada perpecahan dan gejolak, mari bersama-sama kita besarkan marga kita ini, agar tetap bersatu, sebab “Bersatu Kita Teguh bercerai kita akan hancur. Jadi, kesatuan dan persatuan di Punguan Manik Raja harus tetap terpelihara, “ujarnya.

Untuk mengingatkan kembali, bahwa visi dan cita-cita Punguan ini kedepannya adalah Mewujudkan dan Memantapkan Persaudaraan Yang Solid Marga Manik Dohot Boru, Meningkatkan Sumberdaya Manusia Berbasis Budaya Batak dan Mencintai Indonesia, semoga cita-cita kita ini dapat terwujud.

“Sekali lagi melalui website Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia ini, kami seluruh pengurus mengucapkan Salam Damai dan Selamat Natal, Tuhan Memberkati,” tutupnya. (js)

Berikan Komentar Anda
Total Views: 505 ,