Pengurus DPP Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia, Pimpin Sidang Sementara

AMBARITA | Punguan Manik Raja dohot Boruna Se Indonesia mengadakan musyawarah besar (Mubes), Minggu-Senin (23-24/4/2017) di Hotel Rogate Beach, Unjur Ambarita, Kabupaten Samosir.

Dengan tema “Kita bangun dan tingkatkan persaudaraan yang solid, Menuju persatuan dan kesatuan, Peningkatan sumber daya manusia serta Cinta tanah air”.

Pimpinan sidang sementara diketuai Brigjend TNI Deliaman Thoni Manik, SIP MSi, Sekretaris Thamrin Manik, SE dan Guntur Manik sebagai anggota.

Beberapa kegiatan dalam Mubes Punguan Manik Raja dohot Boruna Se Indonesia adalah sidang pleno I terdiri dari pengesahan agenda Mubes, pembahasan dan pengesahan tata tertib sidang, pemilihan dan pengesahan pimpinan sidang tetap.

Sidang pleno II, pembagian anggota komisi dan pemilihan pimpinan sidang komisi, sidang komisi-komisi. Selanjutnya, sidang pleno III, penyampaian, pembahasan, penetapan dan pengesahan hasil komisi.

Mubes dipimpin oleh Said Damanik, SH., MH (DPP), Drs. Rusman Manik, M.Sc, Ak (DPP) yang beranggotakan Asen Gulden Manik, SH (Labuhan Batu), Salmon Manik, Arles Manik (Papua), Bister Manik (Samosir), dan Edward Manik (Medan). (js)

Berikan Komentar Anda
Total Views: 244 ,