Mubes Manik Raja: Simon Malau, SH Berharap Program Yang Dirancang Ada Wujudnya

AMBARITA | Punguan Manik Raja dohot Boruna Se Indonesia selenggarakan musyawarah besar (Mubes) dengan tema “Kita bangun dan tingkatkan persaudaraan yang solid, Menuju persatuan dan kesatuan, Peningkatan sumber daya manusia serta Cinta tanah air”, yang berlangsung selama 2 hari, Minggu-Senin (23-24/4/2017) di Hotel Rogate Beach, Unjur Ambarita, Kabupaten Samosir.

Diawal kata sambutannya, Simon Malau mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah besar Punguan Manik Raja dohot Boruna Se Indonesia.

“Di mubes ini akan banyak program-program yang telah dipikirkan dan dikerjakan dan kalau bisa ada wujudnya, itulah yang utama,” pungkas Simon dari perwakilan Pomparan Op Silauraja/Forum Komunikasi Pelestarian Situs Silauraja.

Musyawarah ini adalah bagaikan doa kita bersama, kalau sudah dibicarakan masalah doa, maka kita harus saling memberi dan mengisi agar ada nilai dari musyawarah ini dan untuk kegiatan berikutnya.

Untuk itu, mungkin sudah banyak program-program yang disusun oleh panitia untuk dimusyawarahkan kearah yang lebih baik, “maka bahaslah dengan baik, satu hati kita dengan catatan dari semua program itu, sudah harus ada mana yang prioritas dan ada wujudnya,” imbuhnya.

Diharapkannya, program yang telah dirancang agar bermanfaat kepada Manik Raja, masyarakat dan juga pemerintah.

“Kalau ada kekurangan jangan dilihat kekurangan itu lebih dalam, tapi mari kita sama-sama lihat kemajuan bersama, jadi lakukannya yang terbaik dan jangan menyesal untuk melakukannya,” tukasnya. (js)

Berikan Komentar Anda
Total Views: 229 ,