Tonton Videonya: Terharu Dapat Kejutan Ulang Tahun Saat Arisan Manik Di Jakarta

JAKARTA | Memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada sesorang merupakan salah satu kebiasaan masyarakat di Indonesia apalagi hal tersebut dilakukan dengan kejutan.

Hal ini baru saja terjadi kepada Ny. Ir. Ruben Manik/ Br. Situmorang yang juga penasehat DPP Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia dan Ny. Brigjend. TNI. DT Manik, SIP., M.Si/ Br. Manihuruk, ketepatan keduanya hari ini sedang berulang tahun.

Seyogianya pada pertemuan hari ini adalah agenda rapat DPP, belum saja rapat dimulai, suasana menjadi hangat dan gembira ketika kue ulangtahun dibawa ditengah-tengah peserta rapat dan sekaligus menyanyikan lagu selamat ulang tahun, di kediaman dr. Monang Simarmata, SpM (Op. Nathanael) di Kebayoran Baru, Minggu, (7/5/2017).

Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membagikan kue, akhirnya rapat dimulai dan dipimpin Ketua Umum Brigjend. TNI. DT Manik, SIP., M.Si dengan agenda evaluasi Mubes ke-1 sekaligus melengkapi kepanitiaan pembangunan tugu Ompu Manik Raja di Sioma.

“Ny. Ir. Ruben Manik/ Br. Situmorang dan Ny. Brigjend. TNI. DT Manik, SIP., M.Si/ Br. Manihuruk mengucapkan terimakasih atas kejutan dan kue ulangtahunnya, karena ini adalah berkat buat kita semua sehingga kami masih bisa diberi kesehatan dan umur yang panjang,” ungkap mereka dengan terharu.

Berikan Komentar Anda
Total Views: 362 ,