Muscab Punguan Manik Raja Sergai: Ketua Terpilih, Kita Maju Untuk Bersama

SERGAI | Punguan Manik Raja Kabupaten Serdang Bedagai gelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Wisma GKPI Pangkalan Budiman Sei Rampah, Senin (15/5/2017).

Muscab dengan tema Menjalin Hasadaon Pomparan Manik Raja Dohot Boruna Se Kabupaten Serdang Bedagai yang dihadiri 100 orang dari perwakilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai, dimana acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dibuka dengan doa.

Muscab ini dilaksanakan untuk membentuk dan memilih kepengurusan ditingkat Kabupaten, dalam musyawarah tersebut Drs. Jhon Lukman Manik, MM terpilih sebagai Ketua Punguan Manik Raja Se Kabupaten Sergai dan Sahala Manik, S.Si sebagai Sekretaris.

“Ketua terpilih, Drs. Jhon Lukman Manik, MM menyampaikan rasa terimakasih kepada Drs. Joni Walker Manik, MM, karena semua terlaksana karena beliau, kami hanya tinggal ikut perintah dan laksanakan saja,” pungkasnya saat memberikan kata sambutan diakhir acara.

Ditambahkannya, bahwa apa yang kita laksanakan sekarang ini adalah bahwa kita maju untuk bersama dan disambut tepuk tangan dari peserta yang hadir diacara tersebut.

“Sementara itu, Sahala Manik, S.Si berharap kita semua bisa bekerjasama untuk memajukan punguan ini, diharapkan dengan adanya punguan ini kita bisa mengerjakan kegiatan suka cita, duka cita dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Dan dia juga meminta bimbingan dari pengurus Pusat Punguan Manik Raja dohot Boruna Se Indonesia melalui Korwil untuk dapat mensinergikan program-program kerja yang telah ditetapkan di Mubes pada bulan April yang lalu.

Peserta Muscab dari perwakilan Kecamatan

Peserta Muscab dari perwakilan Kecamatan

Turut hadir perwakilan pomparan Ompu Manik Raja dari berbagai kecamatan, diantaranya Pantai Cermin, Silinda, Tanjung Beringin, Sei Rampah, Sipispis, Bandar Kalipah, Teluk Mengkudu, Bintang Bayu, Perbaungan, Tebing Syahbandar, Kotarih, Dolok Merawan, Sei Bamban dan Tebing Tinggi, serta dihadiri Pengurus Pusat Pusat Punguan Manik Raja, Simon Manik dan Gidion Manik, SE dan dari Kepolisian AKP. Emda Iskandar Tarigan Kapolsek Sei Rampah mewakili Kapolres. (js)

Tonton Videonya:

Berikan Komentar Anda
Total Views: 327 ,