Kata Sambutan Lengkap Ketum DPP Pada Pembukaan Mubes Ke-1

HORAS MADIHITA SASUDENA !!

Napirsangapan/Yang saya hormati Inang Pandita, Keluarga besar pomparan Op.Silau Raja, dohot Akka Oppung,Bapa Tua,Bapa uda, Amang Boru, haha anggi, lae, akka inang soripada, namboru dohot akka ibotokku, napinarsangapan natua-tua manang akka tokoh tokoh dan seluruh aparat desa, TNI,Polri di huta Unjur Ambarita serta Ketua maupun Anggota Panitia Mubes I Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia.

Pertama sekali tentunya kita patut mengucapkan Puji dan Syukur serta terimakasih kepada Tuhan YME, atas segala kasih sayang dan penyertaannya kepada kita tiap pribadi hingga saat ini. Terutama mulai dari tempat kita masing-masing hingga dapat berkumpul di tempat ini  dalam keadaan sehat walafi’at.  Pada kesempatan yang baik ini juga kita tetap minta pertolongan Tuhan YME, semoga keluarga kita dimanapun berada dan apapun kegiatan mereka,  semuanya di lindungi dan di berkatiNya. Demikian juga  pelaksanaan Mubes hari ini dan besok tanggal 23 dan 24 April 2017 semoga dapat berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan keputusan  yang sangat kita perlukan untuk kemajuan Manik Raja dan Borunya kedepan.

Pada kesempatan ini juga kita tidak lupa mendoakan para orang tua kita, opung hingga Op Silau Raja dan Op Manik Raja serta namboru kita yang telah mendahului kita, semoga mereka semuanya beroleh ketenangan dan kedamaian bersama Tuhan di sorga.  Kita yang masih hidup semoga di berikan Tuhan Yang Maha Esa umur panjang, kesehatan dan rezeki serta kita dapat terus melanjutkan persaudaraan yang solid, melanjutkan kebaikan-kebaikan yang sudah dicontohkan kepada kita yang tentunya semuanya untuk Kemuliaan Tuhan. Selain itu semoga kita juga dibantu akka sahala ni natua-tua dohot Op Silau Raja dan Op Manik Raja dalam melaksanakan kegiatan Mubes hari ini.

Pada kesempatan ini, dengan hati yang tulus saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya semuanya di Mubes ini, saya merasa bangga kita dapat berkumpul atau bertemu langsung ditempat ini. Juga dengan kehadiran kita disini sudah menunjukkan tekad akan kesatuan kita turunan Op Manik Raja kedepan untuk bersatu padu. Juga dengan hati yang tulus saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia Mubes Bapak St Drs A. Damanik. M.Pd dan seluruh Panitia Mubes yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan acara kita hari ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas ketulusan hati dan niat baik  kita semuanya dan memberkati Mubes yang sedang kita laksanakan.

Peserta Mubes yang saya hormati..

Sebelum saya melanjutkan kata sambutan ini, saya meminta waktu untuk memperkenalkan diri secara singkat, dengan harapan kita bisa saling mengenal dan tidak bertanya tanya dalam hati. Nama Deliaman Thoni Manik. S.IP.,M.Si. Pangkat Brigadir Jenderal TNI. Pardijabu  Aprida br Simanihuruk.SE. Kami diberkati Tuhan tiga anak yaitu satu anak laki-laki dan dua anak perempuan. Nomor 1 Ade Budi Manik, Umur 27 tahun saat ini sedang kerja. Nomor 2 Ade  Putri Manik 22 tahun sedang kerja. Nomor 3 Ade Fatrin 18 tahun. Saat ini sedang Kuliah di Bina Nusantara (Binus).  Alamat tinggal ada beberapa dan semuanya ditempati sejalan dengan waktu dan kegiatan yaitu di Taman Graha Asri Blok EE 3 No 7 Jln Sayabulu Ciracas, Serang Banten, di Komplek Hankam dan Mabes TNI Blok K 300 Jl Jati Makmur, Pondok Gede Bekasi serta Jl.Pematang Siantar No 20  di Lubuk Pakam. Saya anak St Samuel Manik (+) dari Galungan Samosir-Lubuk Pakam Ibu R br Simarmata (+)  dari Simarmata-Lubuk Pakam. Pardijabu anak ni St Drs HMA.Manihuruk (+) dari Binangaborta-Lubuk Pakam dan Ibu T.Siagian (+) dari Balige-Lubuk Pakam. Saya berdiri disini sebagai Ketua Umum DPP Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia hasil keputusan Seminar tanggal 10 Desember 2016. Saya sangat menyadari memiliki berbagai keterbatasan baik waktu dan kemampuan, sehingga jabatan Ketua Umum selama ini tidak pernah terpikirkan saya. Dikarenakan kepercayaan dan keyakinan, bahwa jalan hidup seseorang diatur dan merupakan rahasia Tuhan,  sehingga hal yang tidak pernah terpikirkan sekarang menjadi kenyataan dan amanat ini saya terima dengan niat baik dan hati yang tulus. Kesempatan ini saya juga meminta dukungan dari seluruh Marga Manik Raja dan Boruna, Bere/Ibebere semoga saya pribadi dan keluarga di berikan kekuatan dan bimbingan oleh Tuhan YME

Kita juga patut bersyukur bahwa Organisasi Perkumpulan Punguan Manik Raja ini telah memiliki akte Pendirian dari Notaris Fauzi Agus, SH Nomor 8 Tanggal 8 Februari 2017 dan Juga telah memiliki Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0003478.AH.01.07 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia. Dengan adanya surat-surat diatas punguan kita sah sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang memiliki hak dan kewajiban di negara ini dan satu-satunya Punguan Manik Raja Dohot Boruna Se Indonesia.

Kata Sambutan selengkapnya dapat diunduh disini

Berikan Komentar Anda
Total Views: 1313 ,